Bagaimana Membuat Bakso bakar madu, Menggugah Selera

Bakso bakar madu

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso bakar madu, Enak yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Bakso bakar madu yang Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Bakso bakar madu, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso bakar madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso bakar madu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso bakar madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bakso bakar madu yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso bakar madu adalah 5-6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso bakar madu diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso bakar madu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso bakar madu memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Berhubung abis Idul Adha si uti gilingkan daging jadi pentol biar bisa dimasak apa aja, jadi pengen juga masak bakso bakar.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso bakar madu:

  1. 250 gr pentol, masing-masing iris jadi 2
  2. Margarin
  3. Bumbu oles:
  4. 1 siung bawang putih
  5. 1 siung bawang merah
  6. 1/2 sdm saos tiram
  7. 1 sdt kecap manis
  8. 3 sdm saos tomat
  9. 1 sdm madu TJ murni
  10. Sejumput lada bubuk
  11. Sejumput kaldu bubuk

Cara untuk membuat Bakso bakar madu

  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih.
  2. Campur semua bahan oles. Aduk rata. Koreksi rasa. Tambahkan gula/ garam jika diperlukan.
  3. Tusuk pentol dengan tusuk sate. Masukkan ke dalam bumbu oles. Oles hingga rata.
  4. Panaskan pemanggang, oles dengan margarin. Panggang pentol hingga matang.
  5. Sajikan selagi hangat. Selamat menikmati ☺️

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso bakar madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel