Langkah Mudah untuk Menyiapkan Baso bakar yang Bikin Ngiler

Baso bakar

Anda sedang mencari ide Resep Baso bakar Anti Gagal yang unik?, Resep Baso bakar yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Resep Baso bakar, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Baso bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso bakar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Baso bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Baso bakar yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Baso bakar adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Baso bakar diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Baso bakar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Baso bakar menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Selasa, 18 agustus 2020. Minggu ke 12 GA3

Temen nyemil sore nih sambil di cocol sambel kacang lebih mantep 🤩

Source: rozalia mayasari

#pejuanggoldenapron3
#basobakar

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Baso bakar:

  1. 20 buah baso sapi
  2. Bumbu marinasi:
  3. 4 sdm saus sambal
  4. 2 sdm saus tomat
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1 sdm madu
  7. 1 sdm bubuk cabe
  8. 1/2 sdt bubuk bawang putih
  9. 1/2 sdt kecap manis
  10. 1/4 sdt lada bubuk
  11. 2 sdt minyak sayur

Cara untuk membuat Baso bakar

  1. Siapkan baso dalam wadah
  2. Campurkan semua bumbu marinasi
  3. Aduk sampe rata, diamkan selama min. 30 menit
  4. Kemudian tusuk dengan tusuk sate. Isi dengan 4 baso pertusuk
  5. Kemudian bakar di atas teflon sampe matang, jangan lupa di bolak balik. Angkat dan sajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Baso bakar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel