Bagaimana Menyiapkan Ayam Bakar Teflon Anti Gagal

Ayam Bakar Teflon

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Ayam Bakar Teflon, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam Bakar Teflon yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Membuat Ayam Bakar Teflon yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Bakar Teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Bakar Teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Bakar Teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Bakar Teflon yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Bakar Teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Bakar Teflon menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ada ayam satu ekor, sayapnya aku bikin sop.
Sisanya aku bakar karna aku gak bisa potong ayam jadinya potongannya gak rata deh

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Bakar Teflon:

  1. 1 ekor ayam (no sayap)
  2. 1 bungkus bumbu ayam goreng
  3. 10 cabai merah keriting (diblender)
  4. 2 cm jahe (diblender)
  5. 5 sdm kecap
  6. Secukupnya lada
  7. 3 gelas air

Cara untuk menyiapkan Ayam Bakar Teflon

  1. Masak ayam yang sudah dibersihkan dengan air
  2. Tambahkan bumbu ayam goreng dan cabai dan jahe yang sudah di blender tambahkan lada. Masak hingga air surut
  3. Panaskan teflon, masukan ayam olesi dengan kecap. Apinya jangan terlalu besar.
  4. Balik ayam olesi lagi dengan kecap tunggu hingga kulit ayam menjadi kering dan kecoklatan. Lalu angkat

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel