Resep Pisang Bakar Simpel Banget Anti Gagal

Pisang Bakar Simpel Banget

Sedang mencari inspirasi Resep Pisang Bakar Simpel Banget, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Pisang Bakar Simpel Banget Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Bakar Simpel Banget, Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Bakar Simpel Banget yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Bakar Simpel Banget, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Pisang Bakar Simpel Banget enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pisang Bakar Simpel Banget yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang Bakar Simpel Banget adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang Bakar Simpel Banget diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Pisang Bakar Simpel Banget sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang Bakar Simpel Banget memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Kira-kira sampai 3 langkah nggak ya buat Pisang Bakar Simpel Banget ini? 😋
Walaupun simpel banget, pisang bakar menjadi salah satu menu andalan cafe-cafe, yang dulu sering banget kami pesan 🤭

#GodaTeflon_Minggu12
#PejuangGoldenApron3
#MasakAsyik
#CookpadCommunity_Semarang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang Bakar Simpel Banget:

  1. 6 buah pisang raja matang
  2. 1,5 sdm mentega/margarin
  3. 50 gr keju, parut
  4. 1 sdm susu kental manis (Jika diperlukan)

Langkah-langkah membuat Pisang Bakar Simpel Banget

  1. Kupas pisang, belah menjadi 2.
  2. Lelehkan 1/2 sdm margarin di wajan teflon. Panggang pisang hingga sedikit gosong-gosong. Lakukan hal yang sama hingga pisang terpanggang semua.
  3. Parut keju di atas Pisang Bakar. Jika suka manis yang mengigit, tambahkan susu kental manis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pisang Bakar Simpel Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel