Cara Gampang Membuat Lele Bakar endul Anti Gagal

Lele Bakar endul

Lagi mencari inspirasi Resep Lele Bakar endul yang Enak Banget yang unik?, Resep Lele Bakar endul yang Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Lele Bakar endul Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Bakar endul yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Bakar endul, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Lele Bakar endul yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Lele Bakar endul yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lele Bakar endul adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Lele Bakar endul diperkirakan sekitar 2 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lele Bakar endul sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lele Bakar endul memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lele Bakar endul:

  1. 1 kg lele
  2. Bumbu marinasi:
  3. 1 sendok teh ketumbar
  4. 2 siung bawang putih
  5. 3 cm kunyit
  6. 1 1/2 sendok makan garam
  7. 1 jeruk nipis
  8. Bumbu oles:
  9. 1 sendok teh merica
  10. 5 siung cabe rawit
  11. 5 siung cabe merah besar
  12. 2 siung bawang putih
  13. secukupnya Garam
  14. secukupnya Kecap manis

Langkah-langkah membuat Lele Bakar endul

  1. Cuci bersih lele
  2. Haluskan semua bumbu marinasi,lalu balurkan semua bumbu ke lele sampai merata,diamkan kurlem 5 menit
  3. Goreng lele setengah matang lalu angkat kemudian tiriskan
  4. Haluskan bumbu oles kemudian tuang kecap secukupnya lalu oleskan ke lele sampai merata lalu bakar sampai matang jangan lupa dibolak balik agar gak gosong hehe

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele Bakar endul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel