Bagaimana Membuat Bakso cilok bakar mantul Anti Gagal

Bakso cilok bakar mantul

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Bakso cilok bakar mantul, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Bakso cilok bakar mantul Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Resep Bakso cilok bakar mantul yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso cilok bakar mantul yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso cilok bakar mantul, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso cilok bakar mantul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso cilok bakar mantul yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso cilok bakar mantul yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso cilok bakar mantul memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ada Sisa bumbu ungkep ayam jd deh..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso cilok bakar mantul:

  1. 1/4 terigu
  2. Bwg putih 5butir haluskan
  3. 1 sdt Lada
  4. Royco 1bks kcil garam 1sdt
  5. 2 btr Telur
  6. Sagu sckupny

Langkah-langkah untuk membuat Bakso cilok bakar mantul

  1. Aduk terigu dg Royco,lada dan bwg putih halus,garam smpi merata...lalu seduh dengan air panas..kira2 500ml boleh d tambah klu agak keras msh bertepung mentah aduk hingga warna tepung matang lalu masukkan telur,aduk rata pk spatula ya Krn panas,beri sagu perlahan hingga bs d uleni perlahan dg Tgn..uleni hingga bs d pulung,jgn trllu byk,asal bs d pulung,spya TDK alott..lalu bulat2kan sebesar kelereng,rebus d air mendidih beri myk sdkit, hingga mgapung,tiriskan
  2. Tusuk2 ke lidi,lalu kuas dg bumbu ungkep ayam dan bakar d atas wajan at teflon jg bs...ini enak bgtttt Krn pk bumbu ungkep ayam,anakku ga berhenti mkn🥰🥰🥰👍👍👍

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso cilok bakar mantul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel