Bagaimana Membuat Udang bakar saus madu yang Bisa Manjain Lidah

Udang bakar saus madu

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Udang bakar saus madu yang Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Udang bakar saus madu Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Udang bakar saus madu, Enak untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang bakar saus madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang bakar saus madu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Udang bakar saus madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Udang bakar saus madu yang bisa kalian jadikan ide.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang bakar saus madu diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Udang bakar saus madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Udang bakar saus madu memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Happy sunday moommm....hr minggu enaknya santai kyk dipantai yaa mom, sambil nikmatin hari minggu, untuk makan siang ini sy bikin udang bakar madu moms, baunyaa hmmmmhh semerbak kemana2 moms, yuks qt masak.....
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Udang bakar saus madu:

  1. 1 kg udang peci, bersihkan
  2. Bahan2 marinasi
  3. 5 siung bwg putih
  4. 1 sdm garam
  5. Bahan olesan
  6. 4 sdm kecap manis
  7. 1 sdm saori
  8. 1 sdt kecap inggris
  9. 1 sdm madu

Langkah-langkah untuk membuat Udang bakar saus madu

  1. Marinasi udang dengan bawang putih yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan garam,diamkan 30 menit smpai 1 jam
  2. Keluarkan dr kulkas, siapkan bahan2 olesan dan bakaran, sy pakai happy call
  3. Bakar sampai matang atau berubah warna sambil terus dioles dg olesan, angkat dan siap dinikmati.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Udang bakar saus madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel