Cara Gampang Membuat 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen, Enak

07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen

Anda sedang mencari ide Resep 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen, Menggugah Selera yang unik?, Resep 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen adalah 3ekor. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen diperkirakan sekitar 120 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Dipasar lg byk ikan kueh enak ny dibakar aja karna sdh lama jg sejak ada nya virus Corona jarang kepasar #efekdirumahaja
#minggu8#PejuangGoldenApron3#masakseru#ikanbakarbumbukuningenak

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen:

  1. 1 kg ikan kueh ada 3 ekor
  2. 15 biji Cabe keriting
  3. 15 siung Bamer
  4. 7 siung Bapuh
  5. 1 ruas Kunyit
  6. 1 ruas Lengkuas
  7. 5 biji Kemiri sangrai
  8. 1 ruas jahe
  9. 3 batang serai
  10. 2 sdt Garam dan 2sdt Gula
  11. 2 sdm kecap manis dan 1 sdm bludband buat olesan saat di bakar

Langkah-langkah untuk membuat 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen

  1. Siap kan bahan bahan dan cuci bersih ikan yg sdh di belah kasih jeruk sisihkan setelah itu blender bumbu bumbu
  2. Bumbu yg sdh diblender lalu olehkan ke ikan yg sdh di belah keseluruhan biar di ungkep kurang lebih 30 menit sisihkan terlebih dahulu
  3. Bakar ikan pakai teflon atau apa aja yg ada dirmh sebelum di bakar teflon oles kan blueband biar g lengkep.bakar setiap sisi sampai matang dgn api sdg spy matang merata.
  4. Setelah matang siap sajikan dgn nasi panas tanpa sambel pun sdh enak karna sdh ada bumbu bumbu yg super lezat..😘😘

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 07.8 Ikan Bakar Bumbu Kuning 🐟🌶️🍋by.ellen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel