Cara Gampang Membuat Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂, Lezat Sekali

Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂

Anda sedang mencari ide Resep Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 Anti Gagal yang unik?, Resep Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 diperkirakan sekitar -/+ 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

1st time mengolah iga, (ma'lum anak Kos). So herewith i share the simpliest recipes, but the taste soooooo yummy 😋

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂:

  1. 500 g iga
  2. 100 g Kentang (frozen, ready to fry 😆)
  3. 100 g wortel
  4. 100 d buncis
  5. 2 buah tomat ceri
  6. 1 sachet saori lada hitam
  7. 2 bawang putih
  8. 2 bawang merah
  9. 1 sdm madu

Langkah-langkah untuk membuat Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂

  1. Iga di rebus di panci presto -/+ 30 menit. Buncis dan wortel potong sepanjang jari telunjuk (-/+ 7cm). Kemudian rebus atau kukus. (Optional). Kentang digoreng sampai menguning
  2. Cincang bawang merah, bawang putih, kemudian ditumis, masukan 1 scht saori lada hitam, tambahkan iga yang sudah direbus. Terakhir tambahkan madu
  3. Bakar iga yg sudah ditumis bumbu tadi (-/+ 5 menit) biar ada rasa smoky² gitu. Plating dengan sayuran tadi yang sudah siap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI 😂 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel