Cara Gampang Menyiapkan Bakso Bakar teriyaki Anti Gagal

Bakso Bakar teriyaki

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Bakso Bakar teriyaki Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso Bakar teriyaki yang Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Bakso Bakar teriyaki yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar teriyaki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Bakar teriyaki, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bakso Bakar teriyaki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso Bakar teriyaki yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Bakar teriyaki adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Bakar teriyaki diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso Bakar teriyaki sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Bakar teriyaki menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Si bunder ini siapa yang ga suka.
Anak anak pasti pada suka.
Kemarin bikin bakso bakar... eehhh temyata anak anak suka.
Ga bertahan lama di piring , tau tau dah bersih aja itu piring...😃😃

#SiKecilSukaNgemil
#PejuangGoldenApron3
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#SelaluIstimewa

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso Bakar teriyaki:

  1. 20 butir bakso
  2. 1 saset saus teriyaki
  3. 1 sdm kecap manis
  4. 2 gelas air

Langkah-langkah membuat Bakso Bakar teriyaki

  1. Bakso di Potong dua, bisa juga utuh masukkan air, bumbu teriyaki dan bakso, ungkep.
  2. Masukkan kecap, aduk rata, biarkan sampai kuah mengering
  3. Dinginkan ugkepan bakso, setelah dingin tusukin dengan tusuk sate, kemudian bakar, bolak balik sampai tingkat kematangan yang diinginkan
  4. Setelah matang angkat dan siap disajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Bakar teriyaki yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel