Langkah Mudah untuk Membuat Gurame Bakar Anti Gagal

Gurame Bakar

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Gurame Bakar Anti Gagal yang unik?, Resep Gurame Bakar yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Gurame Bakar yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Gurame Bakar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gurame Bakar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Gurame Bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Gurame Bakar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Gurame Bakar adalah 2 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Gurame Bakar diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Gurame Bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Gurame Bakar menggunakan 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Kangen kampung bakar2 ikan di pinggir empangšŸ˜
Dgn aroma khas nyašŸ¤¤
Jd dgn rasa yg sama tinggal bayangin aj lg botram pinggir empangšŸ„°
#PejuangGoldenApron3
#BertumbuhBersamaCookpad

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Gurame Bakar:

  1. 1 ekor ikan gurame sedang
  2. 1/2 buah jeruk lemon
  3. 1 sdt garam
  4. 1 siung bawang putih parut
  5. 1 ruas jari kunyit parut
  6. 1 ruas jari jahe parut
  7. Bahan olesan
  8. 1 sdt margarin
  9. 1 sdt kecap manis
  10. Sambel jahe
  11. 1 rawit keriting merah
  12. 1 rawit setan
  13. 1 ruas jahe
  14. 1 siung bawang merah
  15. 1 sdt garam
  16. 2 sdm kecap manis
  17. 1/2 buah air jeruk limo

Langkah-langkah membuat Gurame Bakar

  1. Cuci bersih ikan belah tdk putus lumuri jeruk lemon
  2. Masukkan semua bahan dalam satu wadah, lumuri dan biarkan meresap
  3. Bakar dengan api sedang sambil sesekali di oles2 campuran margarin dan kecap manis selama 20 menit
  4. Ulek dan campurkan semua bahan sambel jahe
  5. Setelah matang, kering angkat dan siap santap dengan sambel jahe lalapan kacang panjang br metik pinggir empang berasa manisšŸ˜‹sm nasi liwetnyašŸ¤¤ah inimah kacang panjang babang sayuršŸ¤­

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gurame Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel