Langkah Mudah untuk Membuat Ikan Kembung Bakar Padang Anti Gagal

Ikan Kembung Bakar Padang

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Ikan Kembung Bakar Padang yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat Ikan Kembung Bakar Padang yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan Kembung Bakar Padang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Kembung Bakar Padang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Kembung Bakar Padang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ikan Kembung Bakar Padang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ikan Kembung Bakar Padang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ikan Kembung Bakar Padang adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ikan Kembung Bakar Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ikan Kembung Bakar Padang menggunakan 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Tentunya anda tdk asing melihat kembung bakar terpajang di etalase rest Padang. Kali ini saya mengajak anda membuatnya sendiri di rumah .Rasanya benar2 Padang asli lho... Abaikan foto yg jelek ya. Rasanya enak banget ini 😘

Source : Xander's Kitchen

#PejuangGoldrenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan Kembung Bakar Padang:

  1. 6 ekor ikan kembung uk sedang
  2. 2 btg serai, memarkan
  3. 4 lbr daun jeruk, buang tulang daunnya
  4. Air jeruk nipis
  5. 1 lbr daun kunyit muda, iris halus
  6. 100 ml santan kental
  7. secukupnya Garam dan gula pasir
  8. 2 gelas air
  9. Bumbu Halus :
  10. 15 btr bawang merah
  11. 6 siung bawang putih
  12. Sejempol kunyit
  13. Sejempol jahe
  14. 20 butir cabai rawit
  15. 6 buah cabai keriting merah

Cara untuk menyiapkan Ikan Kembung Bakar Padang

  1. Bersihkan ikan. Beri garam dan jeruk nipis.Sisihkan
  2. Masak santan,air, bumbu daun, dan bumbu halus sampai bumbu benar2 matang
  3. Masukkan ikan. Tambahkan garam dan sedikit gula. Masak sampai bumbu meresap dan kuah menyusut.Angkat
  4. Bakar ikan sambil di olesi sisa bumbu..
  5. Siap untuk di sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan Kembung Bakar Padang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel