Langkah Mudah untuk Membuat Jagung Bakar Anti Gagal

Jagung Bakar

Lagi mencari ide Resep Jagung Bakar yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Jagung Bakar, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Jagung Bakar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Jagung Bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Jagung Bakar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jagung Bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Jagung Bakar yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Jagung Bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Jagung Bakar menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Biasanya makan jagung bakar sambil nongkrong di alun². Karna sekarang kondisinya lagi kayak gini, jadi takut mau nongkrong² lagi. Buat ngobatin kangen sama jagung bakar alun² jember, coba buat sendiri aja. Alhamdulillah tidak mengecewakan. Baru selesai bakar langsung ludes aja.

#PejuangGoldenApron2
#Mingguke41
#CookpadCommunity_Jember

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Jagung Bakar:

  1. 3 buah jagung manis
  2. Bahan Olesan:
  3. 2 sdm mentega
  4. 3 sdm saos sambal
  5. 2 sdm madu
  6. 1 sdm kecap manis
  7. 9 buah cabe rawit, haluskan (boleh skip)

Langkah-langkah membuat Jagung Bakar

  1. Rebus jagung terlebih dahulu. Jangan lama-lama, sekitar 5 menit aja. Angkat dan tiriskan. Kalau bakarnya pake arang nggak perlu direbus gpp. Saya pake gril pan, jadi direbus sebentar dulu.
  2. Campurkan semua bumbu olesnya. Aduk sampai rata.
  3. Siapkan panggangan. Bakar jagung sambil diolesi bumbu oles. Bolak balik jagung dan beri terus bumbu oles hingga rata.
  4. Panggang hingga sedikit gosong atau bumbu sudah mulai meresap. Angkat dan sajikan. Nikmati selagi masih hangat tambah mantap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Jagung Bakar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel