Langkah Mudah untuk Membuat Udang Bakar Kecap Madu, Bisa Manjain Lidah

Udang Bakar Kecap Madu

Lagi mencari inspirasi Resep Udang Bakar Kecap Madu, Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Udang Bakar Kecap Madu yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Udang Bakar Kecap Madu yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Udang Bakar Kecap Madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang Bakar Kecap Madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Udang Bakar Kecap Madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Udang Bakar Kecap Madu yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang Bakar Kecap Madu adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang Bakar Kecap Madu diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Udang Bakar Kecap Madu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Udang Bakar Kecap Madu memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Lihat di swalayan kok tumben ada udang ukuran 30, biasanya hanya nemu yg ukuran 40 atau 60...akhirnya beli deh dan mumpung ada udang ukuran besar paling enak dibakar😊source resep mba Shyswy

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Udang Bakar Kecap Madu:

  1. 1/2 kg udang segar ukuran 30
  2. 2 siung bawang putih
  3. Garam
  4. Mricca
  5. 3 sdm kecap manis
  6. 2 sdm madu
  7. 1 sdm mentega
  8. 2 sdm saus tomat
  9. 1 sdm saus sambel

Langkah-langkah membuat Udang Bakar Kecap Madu

  1. Bersihkan udang (me: kepalanya disisihkan. Tp sy simpan utk buat kaldu udang)
  2. Haluskan bawang putih dan garam serta sedikit mrica. Tambahkan kecap, saus tomat, saus sambel dan madu. Kmd aduk udang ke bumbu utk marinasi. Kmd diamkan dikulkas 30 menit agar meresap
  3. Tusuk udang dgn lidi kemudian oleskan dgn bumbu dan beri mentega kmd bakar. Jangan terlalu lama dibakar krn udang cepat matang. Terakhir sisa bumbunya tuang ke bakaran kmd angkat. Dan tuang ke udang yg sdh ditaruh dipiring saji.
  4. Selamat mencoba..bumbunya sangat meresap☺

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Udang Bakar Kecap Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel