Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Bakar Coke yang Menggugah Selera

Pisang Bakar Coke

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Bakar Coke yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Pisang Bakar Coke, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Pisang Bakar Coke yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang Bakar Coke yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Bakar Coke, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Pisang Bakar Coke enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Pisang Bakar Coke yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Bakar Coke sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang Bakar Coke memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Sebagai banana dan cheese lover, ini favorit aku bangeeeettt, cemilan yang cepat dan gampang dibuat😁

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang Bakar Coke:

  1. 1 buah pisang tanduk
  2. 2 sdm margarin
  3. sesukanya Coklat meses
  4. sesukanya Keju chedar parut
  5. sesukanya Susu kental manis

Cara membuat Pisang Bakar Coke

  1. Potong pisang menjadi 4 bagian. Pisang yang dipakai bisa jenis apa aja, gak harus pisang tanduk
  2. Siapkan teflon. Panaskan margarin dengan api kecil. Bakar pisang sampai kuning kecoklatan.
  3. Sajikan pisang bakar di atas piring. Tambahkan topping coklat meses, keju, dan susu kental manis.
  4. Siap dimakan😋😋

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pisang Bakar Coke yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel