Resep Ayam Bakar Madu, Lezat Sekali

Ayam Bakar Madu

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Bakar Madu, Sempurna yang unik?, Resep Ayam Bakar Madu yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Ayam Bakar Madu Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Bakar Madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Bakar Madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Bakar Madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ayam Bakar Madu yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Bakar Madu adalah 12 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Bakar Madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Bakar Madu menggunakan 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Bakar Madu:

  1. 1 kg Ayam
  2. 10 pcs Cabe Merah
  3. 5 pcs Cabe Rawit
  4. 5 pcs Bawang Merah
  5. 4 pcs Bawang Putih
  6. Secukupnya Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam
  7. Secukupnya Gula Merah
  8. Secukupnya Air Lemon
  9. 1 sachet Saori Lada Hitam
  10. 1 sachet Royco rasa Ayam
  11. Secukupnya Kecap
  12. Secukupnya Madu
  13. Secukupnya Minyak Goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Bakar Madu

  1. Rebus Ayam dengan Sereh, Salam, garam & royco secukupnya hingga empuk lalu angkat & tiriskan.
  2. Blender bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, laos, kunyit & jahe hingga halus.
  3. Setelah bumbu'y halus lalu tumis dengan sedikit minyak, tambahkan sereh, salam, saori, royco, kecap & gula merah setelah bumbu'y harum masukan air & perasan lemon lalu masukan ayam yg tadi & rebus hingga bumbu'y meresap setelah itu matikan kompor.
  4. Siapkan bumbu oles didalam piring: kecap, minyak goreng & madu.
  5. Lalu oles2 ayam yg udah di bumbuin tadi dengan bumbu oles, setelah itu bakar menggunakan teflon atau arang hingga matang.
  6. Cocok disajikan dengan sambel goreng & nasi liwet 🤗😁🤗

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel