Resep Ayam bakar teflon Anti Gagal

Ayam bakar teflon

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam bakar teflon Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam bakar teflon yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat Ayam bakar teflon yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam bakar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam bakar teflon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam bakar teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam bakar teflon yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam bakar teflon adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam bakar teflon diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam bakar teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam bakar teflon memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam bakar teflon:

  1. 8-10 potongan ayam
  2. Bahan ungkep
  3. 6 siung bawang merah
  4. 4 siung bawang putih
  5. 1/2 sdt merica
  6. 3 cm kunyit
  7. 3 buah kemiri
  8. 200 ml air
  9. Bahan tambahan
  10. 2 sachet kecap bangau
  11. 1/2 bulat gula aren (boleh skip)
  12. 1 sdt garam
  13. Penyedap

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam bakar teflon

  1. Cuci bersih ayam, lalu baluri dengan jeruk nipis dan garam, Sisihkan.
  2. Blender bahan ungkep, lalu tumis dgn sdkit minyak, masukkan air lalu masukkan ayam, aduk2 masukkan gecap dan gula aren yg sudah di iris2. Lalu tambahkan garam & penyedap, koreksi rasa, Diamkan sampai kuahnya menyerap dan agak sdikit mengering
  3. Bakar di teflon dengan api kecil saja, lalu balik2an agar tidak gosong.
  4. So simple, selamat mencoba 💕

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam bakar teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel