Resep Jagung bakar Anti Gagal

Jagung bakar

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Jagung bakar yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Jagung bakar, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Jagung bakar, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jagung bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Jagung bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Jagung bakar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Jagung bakar yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Jagung bakar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Jagung bakar memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Cara buat klik link dibawah
https://youtu.be/H9zAoiF9xfs

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Jagung bakar:

  1. 3 jagung manis
  2. 3 sdm saus tomat
  3. 2 sdm margarin
  4. 1 sdt gula pasir
  5. 1/2 sdt garam
  6. Bumbu halus
  7. 2 siung bawang putih
  8. 2 cabe rawit

Cara untuk menyiapkan Jagung bakar

  1. Uleg bumbu hingga halus lalu sisihkan
  2. Campur semua bahan jadi satu tambahkan bumbu uleg juga aduk rata
  3. Oleskan bumbu pada jagung
  4. Panggang diatas teflon pakai api kecil sesekali dibalik biar matang merata
  5. Masak hingga kecoklatan
  6. Angkat sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Jagung bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel