Resep Penyet Bandeng Udang Bakar Anti Gagal

Penyet Bandeng Udang Bakar

Sedang mencari inspirasi Resep Penyet Bandeng Udang Bakar yang Sempurna yang unik?, Resep Penyet Bandeng Udang Bakar yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Penyet Bandeng Udang Bakar, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Penyet Bandeng Udang Bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Penyet Bandeng Udang Bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Penyet Bandeng Udang Bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Penyet Bandeng Udang Bakar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Penyet Bandeng Udang Bakar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Penyet Bandeng Udang Bakar memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Kalo udah malem masakan pagi uda abis, biar ndak ribet bikin bandeng udang bakar sambel terasi ajah biar ngosoh.... Selamat mencoba Bunda..... Semoga bermanfaat >_<.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Penyet Bandeng Udang Bakar:

  1. Ikan Bandeng
  2. Udang
  3. 10 cabe merah
  4. 7 buah cabe rawit
  5. 5 siung Bawang merah
  6. 1/2 buah tomat
  7. 1/2 buag jeruk purut/pecel
  8. Terasi
  9. garam
  10. gula
  11. penyedap (selera)

Cara untuk membuat Penyet Bandeng Udang Bakar

  1. Bersihkan ikan bandeng dan udang dari kotoran (usus). cuci bersih. (jika ikan bandeng besar bisa dipotong 2 ya Bund). Kemudian panggang/bakar tingkat kematangan sesuai selera (ikan bandeng dan udang boleh dikasih bumbu ikan goreng ya Bund...)
  2. Rebus cabe, bawang merah, dan tomat (saya ndak pake tomat karena nanti dikasih jeruk) tunggu sampai lunak sesuai selera ya Bund...
  3. Tiriskan bahan yang direbus, ulek rebusan cabe, bawang merah, dan tomat tambah garam, gula, penyedap (selera) dan terasi (kukus/goreng/panggang). jika sudah ulekan halus jangan lupa masukkan 1/2 buah jeruk purut,,, jangan lupa tes rasa, penyet udang dan ikan bandeng bakar yang sudah sibersihkan kulitnya di sambel jeruk purut.... selamat mencoba Bunda.... >_<.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Penyet Bandeng Udang Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel