Resep Roti bakar selai nanas, Lezat Sekali

Roti bakar selai nanas

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Roti bakar selai nanas, Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti bakar selai nanas Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Roti bakar selai nanas yang Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Roti bakar selai nanas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Roti bakar selai nanas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Roti bakar selai nanas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Roti bakar selai nanas yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Roti bakar selai nanas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti bakar selai nanas memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti bakar selai nanas:

  1. 6 lembar roti tawar
  2. Margarin (blueband)
  3. secukupnya selai nanas

Langkah-langkah membuat Roti bakar selai nanas

  1. Olesi 6 lembar roti tawar dgn margarin Bolak balik.
  2. Bakar di teflon sampai mateng.
  3. Tata di piring selembar roti tawar,oles dgn selai nanas tutup atasnya dgn selembar roti tawar yg sdh di bakar td. Lakukan sampai habis.
  4. Roti tawar siap di santap..buat tmn minum teh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Roti bakar selai nanas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel