Resep Roti bakar teflon somatel, Enak Banget

Roti bakar teflon somatel

Lagi mencari inspirasi Resep Roti bakar teflon somatel, Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Roti bakar teflon somatel yang Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Roti bakar teflon somatel Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Roti bakar teflon somatel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Roti bakar teflon somatel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Roti bakar teflon somatel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Roti bakar teflon somatel yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Roti bakar teflon somatel adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Roti bakar teflon somatel diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Roti bakar teflon somatel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti bakar teflon somatel memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Cemilan dikala lapar

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti bakar teflon somatel:

  1. 1 pack roti tawar
  2. 5 buah sosis
  3. 1 sachet mayonis
  4. 1 butir telur
  5. 1 sachet margarin
  6. 1 kotak keju (bila suka)
  7. 1 pack roti tawar

Langkah-langkah untuk menyiapkan Roti bakar teflon somatel

  1. Siapkan 1 butur telur rebus telur sampai matang
  2. Sambil nenggu telur matang siapkan roti tawar kemudian gilas menggunakan roller bila tidak ada bisa menggunakan botol atau gelas
  3. Setelah telur matang hancurkan telur campur dengan mayonis dan sosis yang telah dipotong potong
  4. Kemudian isikan bahan isian tadi ke roti yang telah digilas
  5. Setelah semuanya diisi lumur i roti tawar bagian luar dengan margarin kemudian bakar bakar dengan teflon lakukan langkah sampai selesai
  6. Roti bakar teflon somatel siap dihidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti bakar teflon somatel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel