Resep Sosis bakar pedas sambal kecap yang Enak

Sosis bakar pedas sambal kecap

Sedang mencari ide Resep Sosis bakar pedas sambal kecap yang Sempurna yang unik?, Resep Sosis bakar pedas sambal kecap, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Sosis bakar pedas sambal kecap yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sosis bakar pedas sambal kecap yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sosis bakar pedas sambal kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sosis bakar pedas sambal kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sosis bakar pedas sambal kecap yang dapat Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sosis bakar pedas sambal kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sosis bakar pedas sambal kecap menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sosis bakar pedas sambal kecap:

  1. Bumbu halus :
  2. 1 siung bawang putih,
  3. 1 siung bawang merah,
  4. 4 buah cabe rawit,
  5. garam
  6. 2 buah Sosis
  7. Mentega oles
  8. Kecap
  9. Tomat (optional)

Langkah-langkah membuat Sosis bakar pedas sambal kecap

  1. Haluskan bumbu. Tambahkan 6 sdm kecap atau sesuai selera
  2. Balurkan sosis ke dalam sambal kecap. Panggang pada pemanggang yg sudah diolesi mentega
  3. Bolak balik sosis pada saat memanggang agar tidak gosong. Ulangi pembaluran bumbu ke sosis bakar agar bumbunya dobel2 dan makin meresap
  4. Panggang sampai bumbu pada sosis sudah terlihat melekat. Jika sudah plating pada piring dan beri pelengkap kalau saya tomat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sosis bakar pedas sambal kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel