Resep Tape Bakar Keju Coklat, Enak Banget

Tape Bakar Keju Coklat

Lagi mencari ide Resep Tape Bakar Keju Coklat Anti Gagal yang unik?, Resep Tape Bakar Keju Coklat Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Tape Bakar Keju Coklat, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tape Bakar Keju Coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tape Bakar Keju Coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tape Bakar Keju Coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Tape Bakar Keju Coklat yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tape Bakar Keju Coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tape Bakar Keju Coklat memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bismillah..
Resep cemilan tape mudah dan enak
#GA_TheNextLevel
#CookpadIndonesia
#CookpadCommunity_Situbondo

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tape Bakar Keju Coklat:

  1. 500 gr tape matang
  2. 2 sdm tepung (sy sangrai)
  3. 150 gr gula pasir butir halus
  4. 1 sachet susu bubuk
  5. 1 sdm munjung margarin
  6. Secukupnya misis dan keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Tape Bakar Keju Coklat

  1. Bersihkan tape dari sumbunya. Haluskan. Tambahkan gula, tepung, susu bubuk dan margarin.
  2. Aduk rata dan ambil 1 sendok makan. Bentuk bulat pipih
  3. Panaskan teflon, panggang tape hingga kecoklatan kedua sisinya. Angkat dan hidangkan dengan taburan keju dan misis

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tape Bakar Keju Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel