Bagaimana Membuat 143. Pentol bakar yang Enak

143. Pentol bakar

Sedang mencari inspirasi Resep 143. Pentol bakar, Lezat yang unik?, Resep 143. Pentol bakar Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Cara Gampang Membuat 143. Pentol bakar yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 143. Pentol bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 143. Pentol bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 143. Pentol bakar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar 143. Pentol bakar yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 143. Pentol bakar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 143. Pentol bakar menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Saat buka kulkas kok ada stok pentol yg lumayan banyak🤭karena dlu buat pentol daging sendiri..
Klo buat bAkso sudah biasa...papa request pentol bakar aza katax🙂..
Oiya team #Wajan_Rawon sepakat menjawab pertanya.an dari Ningmin adalah sate padang🤭...semoga bener jawabannya yeè😁...
Klo ditanya kepingin bisa masak apa khas kalimatan pgen buat bubur pedas🙂...karena ktax si rasanya seperti bubur manado gtu🤭...
#Wajan_Rawon
#AgenRahasiaKeKalimantan
#GA_TheNextLevel
#CookpadCommunity_Surabaya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 143. Pentol bakar:

  1. 500 gr bakso sapi
  2. 4 sdm kecap manis
  3. 3 sdm minyak goreng
  4. Bumbu halus
  5. 6 siung bawang merah
  6. 3 siung bawang putih
  7. 2 buah cabe merah
  8. 5 buah cabe rawit(bisa di skip,)
  9. 1/2 sdt garam
  10. 1 sdt gula

Cara untuk membuat 143. Pentol bakar

  1. Blender atau uleg semua bumbu2 halus
  2. Tambahkan minyak goreng dan kecap..aduk rata
  3. Siapkan pentol yg akan dimasak..Masukan pentol kedalam bumbu kecap dan aduk rata
  4. Tusuk menggunakan tusuk sate..saya kasih 1 tusuk 3 pentol..lakukan hinga habis..
  5. Siapkn bara api..bisa jg dibakar diatas teflon..sambil sesekali diolesi bumbu kecap...bakar hingga kecoklatan..siap dinikmati bunda🥰

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 143. Pentol bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel