Bagaimana Membuat Ayam bakar Anti Gagal

Ayam bakar

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam bakar yang Enak Banget yang unik?, Resep Ayam bakar Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Ayam bakar yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam bakar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam bakar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam bakar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam bakar yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam bakar adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam bakar diperkirakan sekitar 60 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam bakar memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Awal nya gak yakin sama rasanya.
Tp ternyta mantul bangeet.
Aseli enak

#pejuanggoldenapron2

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam bakar:

  1. 1/2 ekor ayam (potong sesuai selera)
  2. 1 batang sereh
  3. Bumbu halus :
  4. 5 siung bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 ruas jahe
  7. Bumbu lainnya:
  8. 150-200 ml air
  9. 1 sdt kaldu jamur/penyedap rasa
  10. 1/2 sdt garam
  11. 2 biji asam jawa
  12. 2 sdm gula merah
  13. 7 sdm kecap manis
  14. 2-3 sdm margarin untuk olesan

Langkah-langkah membuat Ayam bakar

  1. Siapkan wajan masukkan ayam dan bumbu halus, aduk rata
  2. Lalu masukkan bumbu lainnya...masak hingga ayam matang
  3. Setelah matang...sisihkan ayam nya...(dalam wadah tuang sisa ungkeb ayam bakar td secukupnya) setelah dingin...tambahkan margarin
  4. Bakar ayam di pemanggang/ teflon..oles dengan bumbu olesan. Masak hingga matang

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam bakar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel