Bagaimana Membuat Lumpur Nangka Bakar /oven Anti Gagal

Lumpur Nangka Bakar /oven

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Lumpur Nangka Bakar /oven Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lumpur Nangka Bakar /oven yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Lumpur Nangka Bakar /oven yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lumpur Nangka Bakar /oven yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lumpur Nangka Bakar /oven, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lumpur Nangka Bakar /oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Lumpur Nangka Bakar /oven yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lumpur Nangka Bakar /oven yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Lumpur Nangka Bakar /oven memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saya punya stock nangka yg masih banyak. Saya ingin membuat kue lumpur nangka. Teksturnya kue lumpur ini lembut lumer seperti lumpur surga.
Kue lumpur ini bisa juga di panggang dalam oven, atau bahkan dikukus. Tergantung selera.

Saya memakai cetakan kue lumpur dan sisanya saya panggang dalam oven.

Membuat kue lumpur yang teksturnya lumer ini harus hati hati mengangkat kue yang sdh matang.

#MasakSetiapBagian
#cookpadcommunity_surabaya
#PejuangGoldenApron3
#dapoertara
#emaknusantarakreatif
#MasakItuSaya
#kedapuraja
#tidaksekedarmemasak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lumpur Nangka Bakar /oven:

  1. 300 gram buah nangka
  2. 4 butir telur
  3. 140 gram gula pasir
  4. 400 ml air
  5. 130 ml santan instan (@65 gram x2)
  6. 75 gram tepung terigu
  7. 20 gram maizena
  8. 1/2 sdt garam

Cara untuk membuat Lumpur Nangka Bakar /oven

  1. Blender semua bahan hingga tercampur rata.
  2. Panaskan cetakan kue lumpur, olesi dengan margarin. Tuang adonan. Panggang hingga matang semua. bagian atas saya torch supaya ada efek bakar. Untuk mengangkat kue lumpur ini harus hati hati karena teksturnya yg sgt lembut.
  3. Bisa juga dengan cara di oven.panggang dalam oven hingga matang kurang lebih 30 menit (tergantung oven masing2)

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lumpur Nangka Bakar /oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel