Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Bakar, Lezat

Lele Bakar

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Lele Bakar Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Lele Bakar Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Lele Bakar Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Bakar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Lele Bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Lele Bakar yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele Bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lele Bakar memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenApron3
#GoldenApronChallenge3

Recook resep by Diah didi

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lele Bakar:

  1. 5 ekor lele
  2. sesuai selera Kecap manis
  3. 2 lembar daun salam
  4. 2 cm lengkuas, memarkan
  5. 1 sdt gula merah, sisir
  6. 1 sdt garam
  7. Bumbu halus
  8. 5 buah bawang merah
  9. 2 siung bawang putih
  10. 1 sdt ketumbar
  11. 1 ruas jari kunyit
  12. 3 butir kemiri
  13. 1/4 sdt lada

Cara untuk menyiapkan Lele Bakar

  1. Haluskan bumbu. Tumis bumbu hingga matang dan harum. Tambahkan daun salam dan lengkuas, gula merah, garam. Aduk rata. Tambahkan sedikit air agar bumbu agak mengenal. Matikan api.
  2. Tambahkan kecap manis sesuai selera. Aduk rata.
  3. Kerat2 lele dan olesi lele dengan bumbu halus. Diamkan di kulkas minimal 1 jam. Bakar lele di atas teflon hingga matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel