Langkah Mudah untuk Membuat 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning, Bisa Manjain Lidah

9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning

Anda sedang mencari ide Resep 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning, Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning adalah 2 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning memakai 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Masak2 makan siang buat suami tercinta ☺

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning:

  1. 2 ekor ikan (sesuai selera)
  2. Bumbu :
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1/4 sdt kunyit bubuk
  7. 1/4 sdt merica bubuk

Cara untuk menyiapkan 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning

  1. Besihkan ikan lumuri jeruk nipis (kl tdk suka amis) diamkan sejenak
  2. Haluskan bumbu,baluri ikan dg bumbu, diamkan 15 menit (agar bumbu meresap),siap dibakar diteflon

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 9. Ikan Bakar Teflon Bumbu Kuning yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel