Resep Ayam bakar teplon, Sempurna

Ayam bakar teplon

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam bakar teplon yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam bakar teplon Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Resep Ayam bakar teplon Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam bakar teplon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam bakar teplon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam bakar teplon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam bakar teplon yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam bakar teplon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam bakar teplon menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Temennya nasi liwet ya lauk yang dibakar😆
Masih menu makan siang hari ini dan sendiri dirumah😅 Karena ada sisa ayam yang udah diungkep dikulkas aja ini mah jadi aku bikin ayam bakar😉

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam bakar teplon:

  1. potong Ayam
  2. 3 Cabe keriting
  3. 5 butir kemiri
  4. secukupnya Ketumbar
  5. 5 Rawit setan (optimal aja ya)
  6. 5 bawang putih
  7. 5 bawang merah
  8. 1 ruas kunyit
  9. secukupnya Kecap
  10. secukupnya Margarin

Cara membuat Ayam bakar teplon

  1. Yang udah aku jelasin tadi, aku pakai ayam yang sudah diungkep sebelumnya yaa
  2. Siapkan & cuci bersih Bawang putih, bawang merah, kunyit, cabe & rawit
  3. Ulek semua bahan yang sudah dicuci bersih tadi. Diulek aja ya jangan di blender. Biar rasanya lebih sedeeppp😋
  4. Siapkan ayam didalam baskom/wadah. Lalu campurkan semua bahan yang sudah diulek.
  5. Tambahkan kecap, garam, dan margarin. Lalu aduk hingga semua ayam terbumbui merataa yaa😋
  6. Lalu siapkan teplon, nyalakan api. Apinya sedeng aja ya. Biar mateng didalem juga. Tunggu hingga matang. Lalu angkatt😍
  7. Siapp disajikan😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam bakar teplon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel