Cara Gampang Membuat 81. Bawal Bakar Madu Anti Gagal

81. Bawal Bakar Madu

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat 81. Bawal Bakar Madu, Enak Banget yang unik?, Resep 81. Bawal Bakar Madu, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat 81. Bawal Bakar Madu, Enak Banget untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 81. Bawal Bakar Madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 81. Bawal Bakar Madu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 81. Bawal Bakar Madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar 81. Bawal Bakar Madu yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 81. Bawal Bakar Madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 81. Bawal Bakar Madu menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

🌺Bismillah🌺
Ikan bakar salah satu menu favorite dirumah.. 2-3 kli dalam seminggu masak bakar2an 😂. nah kali ini coba bikin bumbu ikan bakarnya pakai madu ala resto gitu 🤭

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 81. Bawal Bakar Madu:

  1. 3 ekor ikan bawal
  2. Bumbu halus
  3. 7 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1/2 sdt ketumbar bubur
  6. 1/2 sdt kunyit bubuk
  7. secukupnya Garam
  8. Gula merah (jngn terlalu bnyk)
  9. Bumbu pelengkap
  10. 4 sdm kecap manis
  11. 3 sachet madu

Cara membuat 81. Bawal Bakar Madu

  1. Cuci bersih ikan.
  2. Haluskan semua bahan bumbu
  3. Lumuri bumbu ke badan ikan dan perutnya. Tambahkan madu dan kecap. Balurkan sampai merata. Lalu diamkan selama 30 menit
  4. Bakar ikan diatas teflon anti lengket (me: happycall)
  5. Sambil dioles oles bumbu rendaman. Masak sampai ikan matang
  6. Ikan bawal bakar madu siap dinikmati

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 81. Bawal Bakar Madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel