Cara Gampang Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Anti Gagal

Ayam Bakar Madu Pedas

Lagi mencari ide Resep Ayam Bakar Madu Pedas yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Bakar Madu Pedas, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Ayam Bakar Madu Pedas Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Bakar Madu Pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Bakar Madu Pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Bakar Madu Pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam Bakar Madu Pedas yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Bakar Madu Pedas adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Bakar Madu Pedas diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Bakar Madu Pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Pedas memakai 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Bakar Madu Pedas:

  1. 1 ekor anak ayam
  2. 7 siung bawang merah
  3. 5 siung bawang putih
  4. 5 cabe rawit (optional)
  5. 3 cabe keriting
  6. 3 lembar daun jeruk
  7. 1 sdt lada bubuk
  8. 6 sdm kecap manis
  9. 4 sdm saos tiram
  10. 4 sdm madu
  11. 2 sdm kecap asin
  12. 1 sdm kaldu bubuk
  13. 1/2 sdm garam
  14. 500 ml air
  15. Secukupnya mentega

Cara membuat Ayam Bakar Madu Pedas

  1. Cuci bersih ayam. Sisihkan
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah, cabe rawit dan cabe kriting. Kemudian tumis bersama daun jeruk dan lada bubuk sampai harum.
  3. Jika sudah harum, tambahkan semua bahan lainnya. Kemudian masukkan ayam. Rebus selama 45 menit dengan api sedang cenderung kecil. (jangan lupa di bolak balik ya)
  4. Panaskan mentega dengan teflon. Panggang ayam dengan api kecil. Bolak balik hingga terpanggang merata. Dan siap untuk dihidangkan.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Madu Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel