Resep ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON yang Menggugah Selera

ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON

Sedang mencari ide Resep ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON, Lezat Sekali yang unik?, Resep ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON, Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

pengen banget ngemil sore mau ngegofood kok sayang duitnya wkwk jadilah manfaatin apa yang ada dirumah Alhamdulillah enak 👍👍

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON:

  1. Roti bakar
  2. 3 lembar roti tawar potong pinggirnya
  3. 1 buah pisang apa aja yang penting manis
  4. secukupnya mentega
  5. secukupnya kayu manis
  6. secukupnya Susu kental manis
  7. POP Bread
  8. Potongan pinggiran roti tawar potong kotak kecil
  9. secukupnya mentega
  10. secukupnya kayu manis

Cara untuk menyiapkan ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON

  1. Potong pisang menjadi 6 bagian kemudian bakar sebentar diatas teflon yg sudah diberi mentega sebelumnya
  2. Pipihkan roti tawar kemudian letakkan pisang yg sudah dibakar secukupnya diatas roti gulung lalu teman2 agar nempel (bisa juga ditempel dengan mentega)
  3. Oleskan roti yang sudah digulung dengan mentega dan siap dipanggang diatas teflon. Setelah itu angkat lalu hidangkan diatas piring taburi kayu manis dan susu kental manis diatasnya.
  4. Kemudian panaskan margarin diatas teflon masukkan potongan pinggiran roti aduk2 sampai kering taburkan kayu manis, angkat siap dimakan,bisa juga ditambah susu kental manis tapi gapake susu kental manis juga udah enak 👍

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan ROTI BAKAR PISANG + POP BREAD CINNAMON yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel