Langkah Mudah untuk Menyiapkan Udang Bakar Teflon/Pan, Menggugah Selera

Udang Bakar Teflon/Pan

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Udang Bakar Teflon/Pan yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Udang Bakar Teflon/Pan yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Udang Bakar Teflon/Pan, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang Bakar Teflon/Pan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang Bakar Teflon/Pan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Udang Bakar Teflon/Pan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Udang Bakar Teflon/Pan yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang Bakar Teflon/Pan adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang Bakar Teflon/Pan diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Udang Bakar Teflon/Pan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang Bakar Teflon/Pan menggunakan 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Karena tidak punya bakaran, iseng buat udang bakar ala-ala teflon/pan. Rasanya pun tak kalah enak dan ini lebih sehat😍

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Udang Bakar Teflon/Pan:

  1. 3 ekor udang uk sedang (menyesuaikan)
  2. Bahan Marinasi
  3. 1 siung bawang putih
  4. Garam
  5. Lada
  6. Bahan olesan
  7. 3 siung bawang putih
  8. secukupnya Saus tiram
  9. secukupnya Kecap
  10. 1/2 sdt garam
  11. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  12. 2 butir kemiri
  13. 1 sendok makan saus tomat
  14. 1 sendok makan saus pedas

Langkah-langkah untuk membuat Udang Bakar Teflon/Pan

  1. Cuci udang sampai bersih, lalu marinasi dengan bawang putih, garam dan lada (bumbu saya blender)
  2. Diamkan udang selama 30 menit masukkan kulkas
  3. Blender bahan olesan ditambah air sedikit
  4. Olesin teflon dengan margarin sedikit saja, lalu masukkan udang teknik bolak-balik lalu dioles bumbu
  5. Jangan terlalu lama dimasak agar udang matangnya pas

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang Bakar Teflon/Pan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel