Cara Gampang Membuat Nila bakar madu teflon Anti Gagal

Nila bakar madu teflon

Lagi mencari inspirasi Resep Nila bakar madu teflon yang Sempurna yang unik?, Resep Nila bakar madu teflon Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Nila bakar madu teflon yang Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nila bakar madu teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nila bakar madu teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Nila bakar madu teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Nila bakar madu teflon yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nila bakar madu teflon adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nila bakar madu teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nila bakar madu teflon memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nila bakar madu teflon:

  1. 2 ekor nila ukuran sedang
  2. madu
  3. 2 bawang merah
  4. 3 bawang putih
  5. Merica
  6. Tumbar
  7. Miri
  8. Kecap
  9. Kunir

Langkah-langkah untuk menyiapkan Nila bakar madu teflon

  1. Cuci nila hingga bersih, haluskan bumbu untuk menggoreng (tumbar,2 siung bawang putih, garam, kunir)
  2. Goreng ikan 1/2 matang
  3. Siapkan bumbu bakaran (3 siung bawang merah,1 siung bawang putih, garam sedikit, mrica, tumbar, miri) gongso bumbu sampai halus matikan kompor tambahkan kecap dan madu koreksi rasa
  4. Masukan ikan yg telah di goreng 1/2 matang ke dalam bumbu bakaran, lalu bakar ikan diatas teflon

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nila bakar madu teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel