Cara Gampang Menyiapkan Roti Bakar Selai Pisang Anti Gagal

Roti Bakar Selai Pisang

Sedang mencari inspirasi Resep Roti Bakar Selai Pisang yang Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Roti Bakar Selai Pisang, Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Roti Bakar Selai Pisang yang Lezat untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Roti Bakar Selai Pisang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Roti Bakar Selai Pisang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Roti Bakar Selai Pisang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Roti Bakar Selai Pisang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Roti Bakar Selai Pisang adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Roti Bakar Selai Pisang diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Roti Bakar Selai Pisang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Bakar Selai Pisang menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Sarapan yg cepat dan praktis disaat berburu dg waktu.
#PejuangGoldenApron3
#CookpadCommunity_Bogor

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Bakar Selai Pisang:

  1. 10 lembar rotti tawar
  2. Srlai pisang
  3. Mentega
  4. Keju craf
  5. Mesis coklat

Langkah-langkah membuat Roti Bakar Selai Pisang

  1. Siapkan bahan
  2. Olesi toti dg mentega, tambahkan selai pisang
  3. Tambahkan parutan keju dan mesis coklat,tutup dg roti tawar yg sdh dioles mentega
  4. Lakukan sampai selesai, siapkan teplon untuk membakar, bolak balik saat membakar agar tdk gosong
  5. Jk sdh kecoklatan, angkat dan sajikan bersama teh panas/kopi dipagi hari

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Roti Bakar Selai Pisang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel