Cara Gampang Menyiapkan Udang bakar jimbaran, Enak Banget

Udang bakar jimbaran

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Udang bakar jimbaran yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Udang bakar jimbaran, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Resep Udang bakar jimbaran, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Udang bakar jimbaran yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang bakar jimbaran, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Udang bakar jimbaran yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Udang bakar jimbaran yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang bakar jimbaran adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang bakar jimbaran diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Udang bakar jimbaran sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Udang bakar jimbaran memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Jadi cerita nya lg pengen mkn udang kaya sewaktu di jimbaran jdi liat2 resep nya dan bikin alhasil muantap mam 🥰

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Udang bakar jimbaran:

  1. 1/2 kg udang tiger
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. Saus untuk olesan nya
  4. 3 buah bawang putih
  5. Stengah potong bawang bombai
  6. Terasi
  7. Saus tiram
  8. Saus tomat
  9. Kecap manis
  10. Saus sambel
  11. Penyedap rasa

Cara untuk membuat Udang bakar jimbaran

  1. Cuci bersih udang pake jeruk nipis lalu belah udang nya tp jngn di belah smpe putus yah
  2. Buat saus olesan nya pertama bawang putih sm bombai di blender lalu tumis smpe harum masukan terasi,saus tiram,saus sambel,saus tomat aku pake satu sendok dan penyedap rasa jd aku ga tambahkan garem mom
  3. Telah jdi cicipi dl saus nya lalu bakar udang bisa pake teplon ya kasi minyak dikit aja biar ga nempel lalu olesin saus nya.stelah mateng aga item2 gosong dikit bru lah angkat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Udang bakar jimbaran yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel