Cara Gampang Menyiapkan Udang Bakar Madu Anti Gagal

Udang Bakar Madu

Lagi mencari ide Resep Udang Bakar Madu Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Udang Bakar Madu yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Udang Bakar Madu yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang Bakar Madu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang Bakar Madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Udang Bakar Madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Udang Bakar Madu yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang Bakar Madu adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang Bakar Madu diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Udang Bakar Madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Udang Bakar Madu menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Udang Bakar Madu:

  1. 500 gram udang
  2. 1/2 buah jeruk lemon
  3. 4 siung bawang merah
  4. 2 sdm bawang putih bacem
  5. 2 sdm saus lada hitam
  6. 2 sdm saus tomat
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt kaldu jamur
  9. 2 sdm madu
  10. 2 sdm kecap
  11. 2 sdm mentega

Cara untuk menyiapkan Udang Bakar Madu

  1. Bersihkan udang, belah tengahnya laku lumuri jeruk nipis
  2. Haluskan bawang merah, putih lalu Campur semua bumbu diamkan sesaat hingga meresap
  3. Siapkan grill pan untuk memanggang...udang siap dipanggang
  4. Panggang udang sambil olesi mentega dan kecap

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Udang Bakar Madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel