Langkah Mudah untuk Membuat Bakso bakar pedas, Enak

Bakso bakar pedas

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso bakar pedas Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso bakar pedas, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso bakar pedas yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso bakar pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso bakar pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso bakar pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next adalah gambar mengenai Bakso bakar pedas yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso bakar pedas adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso bakar pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso bakar pedas menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

dirumah abis bikin bakso homemade ceritanya tapi ternyata baksonya berhasil tapi kuah baksonya gagal jadi baksonya dibakar aja deh hehe

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso bakar pedas:

  1. 20 bakso (sesuai selera banyaknya)
  2. bahan oles :
  3. 1 sdm margarin
  4. secukupnya saos cabai
  5. 2 pcs kecap manis
  6. 1 bungkus saori saos tiram
  7. 1/2 sdt lada bubuk
  8. 1/2 bungkus penyedap rasa
  9. 2 sdm sambal buatan rumah (boleh diskip)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso bakar pedas

  1. Belah bakso sesuai selera lalu ditusuk ke tusukan sate
  2. Campur semua bahan oles lalu aduk rata
  3. Setelah bahan olesan tercampur rata olesakan pada bakso yg telah ditusuk
  4. Disini saya bakar baksonya pake teplon jadi boleh panaskan teplonnya terlebih dahalu dan beri sedikit margarin
  5. Setelah teplon panas masukan bakso yg sudah diolesin bumbu dan dibakar sampai matang jangan lupa dibolak balik ya bund biar ga gosong
  6. Setelah matang angkat bakso dan sajikan lalu taburi dengan bawang goreng biar lebih enak

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso bakar pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel