Resep Pisang Bakar Anti Gagal

Pisang Bakar

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Pisang Bakar, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat Pisang Bakar Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Pisang Bakar yang Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang Bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Bakar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Pisang Bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Pisang Bakar yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pisang Bakar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Bakar menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

pisang bakar teflon

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang Bakar:

  1. 5 bj pisang kapasari
  2. 1/2 sdm margarin
  3. 1 saset skm
  4. 1 sdm meises
  5. 1 sdm keju parut

Cara membuat Pisang Bakar

  1. Siapkan semua bahan
  2. Kupas pisang dan potong menjadi 2, lalu baluri dengan margarin
  3. Masukkan dalam teflon yang sudah di olesi margarin
  4. Bolak balik agar matang merata, pakai api kecil biar tidak mudah gosong
  5. Angkat dan sajikan di piring (beri toping sesuai selera) saya beri skm, keju parut dan meises

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel