Langkah Mudah untuk Membuat Entok bakar pedas manis, Lezat Sekali

Entok bakar pedas manis

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Entok bakar pedas manis, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Entok bakar pedas manis, Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Entok bakar pedas manis, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Entok bakar pedas manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Entok bakar pedas manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Entok bakar pedas manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Entok bakar pedas manis yang dapat sobat jadikan wawasan.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Entok bakar pedas manis diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Entok bakar pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Entok bakar pedas manis memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

bissmillahirrahmanirrahiim
menu maem malem hari ini entok bakar pedas manis😋..
hasil kreasi temen2 ank muda,,
sekali2 kumpul2 sm ank2 muda ,biar ikut muda jg😆..
#pejuanggoldenapron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Entok bakar pedas manis:

  1. 1 ekor entok
  2. 1 bks bumbu racik ayam goreng
  3. air
  4. bumbu oles :
  5. sckpnya kecap manis
  6. 5 bji cabe rawit
  7. sckpnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Entok bakar pedas manis

  1. Potong - potong entok,kemudian cuci bersih
  2. Rebus entok dengan bumbu racik ayam goreng sampai matang dan empuk
  3. ,marinasi entok dg sebagian bumbu oles..sisa bumbu buat di oles sewaktu di bakar
  4. Setelah matang,sajikan bersama nasi hangat dan kawan2nya..😅

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Entok bakar pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel