Langkah Mudah untuk Membuat Udang Bakar Madu, Lezat

Udang Bakar Madu

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Udang Bakar Madu Anti Gagal yang unik?, Resep Udang Bakar Madu Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Udang Bakar Madu, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang Bakar Madu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang Bakar Madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Udang Bakar Madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Udang Bakar Madu yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Udang Bakar Madu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Udang Bakar Madu menggunakan 18 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Udang Bakar Madu:

  1. 1 kg Udang ukuran besar (bersihkan, sisakan ekor saja, belah bagian belakang udang)
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. 1/2 sdm garam
  4. 2 sdm madu
  5. 1 sdm ketumbar bubuk
  6. 1 sdt lada bubuk
  7. 5 sdm saos cabai
  8. 3 sdm saos tomat
  9. 2 sdm kecap manis
  10. 1 sdm kecap asin
  11. 3 sdm minyak goreng
  12. Sambal kecap :
  13. 5 awang merah
  14. 5 cabai rawit merah
  15. 3 cabai merah
  16. 1 tomat
  17. 1 buah jeruk nipis
  18. secukupnya Kecap manis

Langkah-langkah membuat Udang Bakar Madu

  1. Campur semua bahan menjadi satu dalam wadah, aduk rata. Marinasi kurang lebih 1 jam di dalam kulkas.
  2. Pangang udang di atas teflon dengan api sedang, bolak balik sampai matang, jika tidak dibolak balik bumbu akan hangus. Sambil di oles2 sisa bumbu marinasinya.
  3. Setelah matang, sajikan dengan sambal kecap.
  4. Sambal kecap : Ulek kasar semua bahan, lalu masukkan ke dalam wadah. Masukkan air perasan jeruk nipis dan kecap, aduk rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Udang Bakar Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel