Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sosis bakar saos barbeque, Lezat

Sosis bakar saos barbeque

Lagi mencari inspirasi Resep Sosis bakar saos barbeque, Lezat yang unik?, Resep Sosis bakar saos barbeque yang Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Resep Sosis bakar saos barbeque yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sosis bakar saos barbeque yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sosis bakar saos barbeque, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sosis bakar saos barbeque enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sosis bakar saos barbeque yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sosis bakar saos barbeque sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sosis bakar saos barbeque memakai 4 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Pengen ngemil sosis aja sore ini kebetulan tadi kumasak saos barbeque nya lumayan byk jadi sosisnya tinggal di panggang di teplon dengan ditambahi sedkit minyak goreng.
#cookpadcommunity_kalbar
#kedapuraja

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sosis bakar saos barbeque:

  1. 1 bks sosis ayam
  2. 2 jari kunyit/haluskan
  3. 1 liter air panas mendidih untuk merendam sosis
  4. Saos barbeque resep terlampir(ikan nila saos barbeque)

Langkah-langkah membuat Sosis bakar saos barbeque

  1. Rendam sosis dengan kunyit dan air panas biarkan sekitar sejam/gunanya perendaman dengan kunyit dan air panas untuk menghilangkan zat pengawet yg ada pada sosis,tiriskan.
  2. Panggang sosis dengan sedikit minyak bolak balik dan tutup teplonnya supaya sosis matang dengan sempurna, setelah agak menguning olesi saos barbeque sambil terus dibolak balik biar rata,angkat dan disantap saat masih panas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sosis bakar saos barbeque yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel