Resep 09.Ayam Bakar seadanya Anti Gagal

09.Ayam Bakar seadanya

Lagi mencari ide Resep 09.Ayam Bakar seadanya yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan 09.Ayam Bakar seadanya yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan 09.Ayam Bakar seadanya yang Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 09.Ayam Bakar seadanya yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 09.Ayam Bakar seadanya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 09.Ayam Bakar seadanya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar 09.Ayam Bakar seadanya yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 09.Ayam Bakar seadanya yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 09.Ayam Bakar seadanya memakai 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Udah keburu siang belum ada rencana mau masak apa. Ada nya cuma ayam sama mpon2. Jadi lah SEADANYA 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 09.Ayam Bakar seadanya:

  1. 1/2 ekor ayam
  2. Bumbu halus :
  3. 3 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 butir kemiri
  6. 1 sdt ketumbar
  7. 1 ruas jahe
  8. 1 ruas kunyit
  9. 1 ruas lengkuas geprek
  10. 1 batang sereh geprek
  11. 2 lembar daun jeruk
  12. 2 lembar daun salam
  13. 1 sdm kecap manis
  14. secukupnya Gula dan garam
  15. 1/2 gelas air

Langkah-langkah untuk menyiapkan 09.Ayam Bakar seadanya

  1. Potong ayam 6 bagian. Sengaja kecil biar cepat empuk 😁. Cuci bersih rebus sebentar buang air nya. Tiriskan
  2. Ulek semua bumbu halus
  3. Ungkep ayam bersama bumbu halus sampai air menyusut dan empuk. Angkat
  4. Panas kan teflon. Bakar ayam menggunakan api kecil. Balik lalu oles dengan bumbu ungkepan yg di tambah dengan kecap manis dan minyak goreng. Masak hingga matang. Siap di hidangkan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 09.Ayam Bakar seadanya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel