Resep Ayam Bakar Teplon, Bikin Ngiler

Ayam Bakar Teplon

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Bakar Teplon yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam Bakar Teplon, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Ayam Bakar Teplon Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Bakar Teplon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Bakar Teplon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Bakar Teplon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Bakar Teplon yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Bakar Teplon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Bakar Teplon memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Diet tetap makan tapi dengan porsinya yang di batasi.Dan saya selalu mengatur makanan dengan kalori yang rendah tapi tetap makan enak.
Untuk ayam bakar ini sebelumnya sudah ada stock ayam ungkep di kulkas.Ungkep pakai bumbu instan aja.Video complete ada di channel youtube:dapoer senin kamis

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Bakar Teplon:

  1. 2 potong ayam,saya pakai stock ayam ungkep
  2. 2 sdm kecap manis
  3. 1 sdm saos sambal
  4. 1 sdm saos tomat
  5. Sedikit garam
  6. Sedikit saos tiram

Cara untuk membuat Ayam Bakar Teplon

  1. Campur di wadah kecap,saos tomat,saos sambal,garam dan saori.aduk rata
  2. Balurkan ayam dengan bumbu bakar
  3. Panaskan wajan anti lengket,kalau pakai wajan biasa oles dengan sedikit minyak.
  4. Setelang wajan panas panggang ayam dengan api kecil sambik di oles bumbu bakar dan ayam rajin di bolak balik.setelah itu di tutup,di bolak balik agar matang merata dan di tutup lagi
  5. Angkat apabila ayam sudah terlihat matang

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Teplon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel