Resep Bakso Bakar Praktis yang Menggugah Selera

Bakso Bakar Praktis

Lagi mencari ide Resep Bakso Bakar Praktis yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Bakso Bakar Praktis yang Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Bakso Bakar Praktis yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar Praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Bakar Praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Bakar Praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Bakso Bakar Praktis yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Bakar Praktis adalah 5 tusuk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Bakar Praktis diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso Bakar Praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bakso Bakar Praktis menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bakso bakar adalah salahsatu streetfood favorit anak saya, semoga mba Orlean Zahrani juga suka ya.

Selamat ulangtahun yang ke 10 mba Orlean Zahrani, semoga keberkahan selalu tercurah dalam hidupmu nak. Aamiin

#GA_JajananAnak
#JajananKuSuka
#CookpadCommunity_Solo
#WongSoloMasak
#PejuangGoldenApron3
#BaksoBakar
#ResepChacha

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Bakar Praktis:

  1. 20 butir bakso ayam
  2. Bumbu celupan:
  3. 2 siung bawang putih cincang
  4. 1 siung bawang merah cincang
  5. 2 SDM saos tomat (bisa diganti saos sambal bila suka pedas)
  6. 1 SDM kecap manis
  7. 1 SDM saos barbeque (me : delmonte)
  8. 1 SDM gula merah sisir
  9. 100 ml air
  10. 3 SDM minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Bakar Praktis

  1. Siapkan bakso ayam. Saya lampirkan resepnya.
  2. Panaskan minyak, tumis duo bawang cincang hingga harum. Masukkan saos tomat, saos barbeque, kecap manis, gula merah dan air. Aduk² masak hingga mendidih. Matikan api.
  3. Masukkan bakso ayam ke dalam saos celupan.
  4. Bakar dalam wajan teflon hingga kecoklatan.Oles beberapa kali dengan saos agar bumbu meresap.
  5. Tusuk bakso dengan tusuk sate

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso Bakar Praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel