Resep Ayam bakar ungkep Anti Gagal

Ayam bakar ungkep

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam bakar ungkep, Lezat yang unik?, Resep Ayam bakar ungkep yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam bakar ungkep, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam bakar ungkep yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam bakar ungkep, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam bakar ungkep enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam bakar ungkep yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam bakar ungkep adalah 6 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam bakar ungkep diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam bakar ungkep sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam bakar ungkep memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Sebagian alternatif olahan ayam, spy ga bosen dg menu yg sebelumnya 😋

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam bakar ungkep:

  1. 6 potong ayam (paha)
  2. Kecap manis
  3. 1 batang Sereh
  4. Gula merah disisir
  5. 500 ml Santan
  6. 1 lbr Daun salam
  7. 3 lbr Daun jeruk
  8. secukupnya Garam, penyedap
  9. Bumbu halus
  10. 8 siung bawang merah
  11. 4 siung bawang putih
  12. 8 cabe merah
  13. 1 buah tomat

Cara untuk menyiapkan Ayam bakar ungkep

  1. Tumis bumbu halus, dengan sereh, daun salam, daun jeruk sampai wangi
  2. Tambahkan ayam, aduk sebentar, tambahkan santan, Gula merah disisir, kecap manis, masak sampai ayam matang dan bumbu menyerap (ungkep)
  3. Bakar ayam di grill, olesi dengan kecap dan sisa bumbu
  4. Selesai, siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam bakar ungkep yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel