Resep Bakso bakar Anti Gagal

Bakso bakar

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Bakso bakar Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso bakar yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Resep Bakso bakar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso bakar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso bakar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Bakso bakar yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso bakar adalah 5 tusuk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso bakar memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

masak bakso bakar buat temen si nasgor.
Kali ini resepnya buat nasi bakar aja yaa mams
Yuk cekidot

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso bakar:

  1. 15 bakso
  2. Bumbu halus
  3. 1 siung bawang merah
  4. 1 siung bawang putih
  5. 4 buah cabe merah keriting
  6. 6 buah cabe rawit
  7. Bahan pelengkap
  8. 1/4-1/2 bawang bombay tergantung selera (dicacah kecil)
  9. Secukupnya kecap manis
  10. Secukupnya saus tiram
  11. Secukupnya saus sambal
  12. Secukupnya lada
  13. Secukupnya garam
  14. Margarin

Cara untuk membuat Bakso bakar

  1. Tumis bawang bombay sebentar kemudian tambahkan bahan halus. Tumis hingga harum
  2. Tambahkan bahan pelengkap lainnya. Masukkan bakso dan diamkan sebentar hingga bumbu meresap.
  3. Jika bumbu sudah meresap tusuk bakso kemudian bakar diatas happy call grill/teflon. Sebelum dibakar, oleskan alat pemanggang dengan margarin supaya harum. Oh ya kalo aku sukanya bakar sampe agak gosong gitu hihi. Selesai~

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel