Resep Baso kepiting bakar, Bisa Manjain Lidah

Baso kepiting bakar

Anda sedang mencari ide Resep Baso kepiting bakar yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat Baso kepiting bakar Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Bagaimana Membuat Baso kepiting bakar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Baso kepiting bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso kepiting bakar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Baso kepiting bakar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Baso kepiting bakar yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Baso kepiting bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Baso kepiting bakar menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Judulnya babakaran muluu yahhh cemilan anak2 dari kemarin 🤤😅
Langsung sikat ajaaa ga sabar bunda nya mo pemotretan dulu jg 🤪😂 dr cekrek2 lngsung dah pd pindah keperut mereka 🤪😅
#ComBoNgabibita_BBQ
#CookpadCommunity_Bogor
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Baso kepiting bakar:

  1. 10 Baso kepiting
  2. 1 keping Gula merah
  3. 1 sdt Kecap asin
  4. 1/2 sdt Kaldu bubuk
  5. 1/2 sdt Lada bubuk
  6. 1 sdm Kecap manis
  7. Secukupnya Air
  8. 2 sdm Minyak
  9. 5 Tusuk sate
  10. Bahan yg dihaluskan :
  11. 3 Bawang merah
  12. 2 Bawang putih
  13. 1 sdt Ketumbar bubuk

Cara membuat Baso kepiting bakar

  1. Persiapkan bahan2nya. Bahan yg dihaluskan diblender
  2. Tumis bahan yg dihaluskan lalu masukan gulmer, kecap asin, kecap manis, lada bubuk,kaldu bubuk beri air masak hingga mendidih lalu masukan baso kepiting masak hingga kuah mengental dan bumbu meresap
  3. Setelah itu tusuk2 dgn tusukan sate
  4. Bakar di kompor portabel bolak balik agar tdk gosong yaaa..sajikan 🤤😻

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Baso kepiting bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel