Resep Bawal bakar pedas manis Anti Gagal

Bawal bakar pedas manis

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Bawal bakar pedas manis, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Membuat Bawal bakar pedas manis, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Bawal bakar pedas manis Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bawal bakar pedas manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bawal bakar pedas manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bawal bakar pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Bawal bakar pedas manis yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bawal bakar pedas manis adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bawal bakar pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bawal bakar pedas manis menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Ikan bakar atau bakar ikan🤣 yang pasti enak banget cocol sambel da juga lalapan🤤

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bawal bakar pedas manis:

  1. 4 ekor ikan bawal
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. 3 sdm kecap manis
  4. secukupnya Garam
  5. Bumbu halus:
  6. 5 bawang merah
  7. 3 siung bawang putih
  8. 2 buah kemiri
  9. 2 cm kunyit
  10. 1 sdt ketumbar
  11. 5 buah cabe merah
  12. Bahan olesan :
  13. Bawang merah, bawang putih, cabe, kecap manis, saos, margarin, jeruk nipis

Langkah-langkah membuat Bawal bakar pedas manis

  1. Cuci ikan lalu berikan perasan jeruk nipis dan garam, biarkan beberapa saat.
  2. Ungkep ikan menggunakan bumbu halus dan diamkan sampai bumbu meresap ke ikan.
  3. Sebelum dibakar, ikan yg sudah meresap bumbu kita goreng setengah matang (agar ikan tidak lengket saat di panggang).
  4. Panggang ikan sampai matang sambil di oles2 dengan bahan olesan.
  5. Angkat dan sajikan dengan sambal dan lalapan🥰

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bawal bakar pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel