Resep Tempe bakar angkringan ala arti kuliner, Bikin Ngiler

Tempe bakar angkringan ala arti kuliner

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tempe bakar angkringan ala arti kuliner Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tempe bakar angkringan ala arti kuliner Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Tempe bakar angkringan ala arti kuliner yang Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tempe bakar angkringan ala arti kuliner yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe bakar angkringan ala arti kuliner, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tempe bakar angkringan ala arti kuliner yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Tempe bakar angkringan ala arti kuliner yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tempe bakar angkringan ala arti kuliner yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tempe bakar angkringan ala arti kuliner memakai 18 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

bahan sederhana jadi menu spesial
🥰🥰🥰

selamat mencoba

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tempe bakar angkringan ala arti kuliner:

  1. 1 buah papan tempe (iris kira"setebal 1 cm)
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. 1 sdm tepung beras
  4. secukupnya air
  5. minyak untuk menggoreng
  6. bumbu halus:
  7. 1 butir bawang merah
  8. 1 siung bawang putih
  9. sejumput ketumbar
  10. sejumput garam
  11. sepucuk sdt royko
  12. bahan soas/oles:
  13. 4 sdm kecap manis
  14. 3 cabe rawit cacah halus
  15. secuil gula aren
  16. 3 sdm air
  17. sejumput royko
  18. mentega buat olesan teplon

Cara untuk membuat Tempe bakar angkringan ala arti kuliner

  1. Tempe iris sisihkan,haluskan bumbu
  2. Tepung terigu+tepung beras+bumbu halus+air aduk rata(encer saja)masukan tempe (rendam)sebelum di goreng
  3. Siapkan mangkok tuang kecap manis+cabe+gula aren+royko+air adukk rata(kental)
  4. Siapkan wajan minyak panas goreng tempe setengah matang angkat dan tiriskan
  5. Panaskan teflon oles dengan mentega (api kecil)celup tempe pada saos(oles)lalu bakar (panggang)jangan lupa di bolak balik oles dengan soas bakar sampai orama harum angkat dan siap di sajikan 🥰🥰

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tempe bakar angkringan ala arti kuliner yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel